• Kontak Kami
  • Hotline : 08112173177
  • SMS : 08112173177
  • BBM : 5EA1A322

Kontak Kami

( pcs) Checkout

Buka Senin s/d Sabtu jam 08.30 s/d jam 17.00, Minggu & Hari Besar Tutup
Sepatu Pria Casual Sepatu Bricent Sepatu Boots Sepatu Kulit Sepatu Pria Casual Kulit Jual Sepatu Pria Casual Murah Harga Sepatu Pria Casual Toko Sepatu Casual Pria Di Bandung
Beranda » Testimonial

Testimonial

Bagaimana pengalaman & pendapat mereka tentang Sepatu Pria Casual? Berikut ini adalah testimonial asli tanpa rekayasa dari customer kami.

Testimonial | Sepatu Pria Casual Sepatu Bricent Sepatu Boots Sepatu Kulit

Terdapat 29 testimoni dari pelanggan kami...

  • ferdy - lagoi bintan kepri

    Mantap spatunya, ssuai sama yg di gambar, saya psan yg brc 02 bahannya bagus nggak keras, mantaplah pokoknya, gk nyesel belinya, 🙂

    Rating: 4 / 5

  • gusdek - gianyar bali

    sepatunya keren, next time pasti order lagi..

    Rating: 5 / 5

  • verry - Jakarta Barat

    Bungkusnya rapi…
    Barangnya sesuai gambar….
    Trimakasih.

    Rating: 4 / 5

  • ferdy - teluk sebong bintan, kepri

    Mantap, kren spatunya, ini pembelian yg ke 2 kalinya, bricent EVENCIO, (y)

    Rating: 5 / 5

  • william januar - Malang

    Model nya keren mantap dan pelayanannya ajiib dah….👍

    Rating: 5 / 5

  • Alinasdy - Bogor

    Memuaskan ! Pengiriman cepat packing rapi barang sesuai gambar. Good lah gan

    Rating: 4 / 5

  • Wawan Riswana - Majalengka

    Mksh byk udah amanah menjalankan bisnisnya, pesanan sesuai gambar kiriman cepet

    Rating: 5 / 5

  • abi banyu - jakarta barat

    Good barangnya

    Rating: 5 / 5

  • wawan - tangerang

    Wawan – Tangerang
    kereen banget sendalnya,lbh bgs dr yg aku perkirakan

    Rating: 5 / 5

  • wawan - tangerang

    Baguus bangeet sendalnya
    lbh bagus dr yg aku perkirakan

  • Ika - Jakarta Barat

    sepatunya keren, bagus, sesuai gambar..
    pengiriman cepat..
    thanks

    Rating: 5 / 5

  • Ode - Gianyar

    Sandalnya mantap 👍 next time pasti beli lagi

  • Venny mulyana - Kab. Tangerang

    Barangnya mantap sesuai dengan harapan dan packing pun rapih. Pelayanan memuaskan.

    Rating: 5 / 5

  • Heri kusdiana - Bandung

    Barang nya sesuai dgn pesanan,,,sy puas dgn barangnya dan pengirimanya cepat pula. Next order lagi…terjma kasih.

    Rating: 5 / 5

  • Dwi intan asy arya - Malang

    Awalnya agak pesimis sm sepatunya soalnya kalo d gmbar bagus bgt (takut ketipu) ehh pas sy pesen sepatu dn kriman spatunya datang, ga kecewa liat sndalnya, bagus, keren, dn real pict 😃 murah dn ttp berkualitas, ga kalah lah sma sndal” di toko

    Rating: 4 / 5

  • atdril - bekasi

    Barang bagus harga sesuai, pengriman cepat 👍👍👍 profesional

    Rating: 4 / 5

  • Selvia harfina - Jakarta

    Barangny sesuai dgn gambar…. pengirimannya cepat …next order lagi

    Rating: 5 / 5

  • ilham - jakarta

    barangnya sudah sampai dan sesuai dgn gambar..keren produknya saya sangat puas

    Rating: 5 / 5

  • Bian - Semarang

    Puas sekali barang nya real pict,harga bagus n tdk mengecewakan,next pasti order lg

    Rating: 5 / 5

  • novita - yogyakarta

    pengiriman barangnya cpt gak prlu nunggu lama brngnya sesuai dengan yg digmbr
    puas sma sepatunya

    Rating: 5 / 5

  • Mila - Tangerang

    sendal nya sesuai sama yg di foto, suami aku suka bgt… bahan nya enak.. pengiriman nya cepet pula… hahahaha.. pokok nya puas banget..
    Terima Kasih

    Rating: 5 / 5

  • Asep Fajar - Kab. Boyolali

    Nyaman dipakai ringan kekinian,,semoga awet, cuman minus di ekspedisi,jadi lama sampainya.
    Overall is ok!! recomended.

    Rating: 3 / 5

  • Fajar - Bima

    Sepatunya keren.,sesuai dengan gambarnya,bahannya jg bagus lentur.
    Thx ya…jaya terus sepatu bricent

    Rating: 5 / 5

  • Lubna Ika Sumaya - bogor

    Sendalnya keren, cakep dipake ade aku, ga nyesel belanja disini 😊

    Rating: 5 / 5

  • eka firgiawan - tangerang selatan

    Sepatunya mantap.sesuai dengan gambarnya,bahannya jg sesuai bagus lentur.
    Trims ya guys😁

    Rating: 5 / 5

  • Lani - Padang

    Sendalnya Cakep. . Suami aq suka.. Ga nyesel deh..next time order lg 😄😄

    Rating: 4 / 5

  • Chandra - Pekan baru

    Sandal bgus sesuai yg di gmbar dn nyaman di pkai

    Rating: 5 / 5

  • Ana cyntia - Bekasi

    Pengiriman cepat, barang sesuai pict, modelnya bgus bagus ,ga mengecewakan pokonya . 😊

    Rating: 5 / 5

  • Adrianus Ivan Kristanto - Depok

    Barangnya oke sesuai ekspetasi, pengiriman cepet juga.. terima kasih byk gan

    Rating: 5 / 5

Silahkan tulis testimoni Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*







SIDEBAR